Sabtu, 26 Desember 2009

ex 75

kangen sama ank" 75 yg dulu... -_-

sebelum gw lupa / ga inget ama mereka mending gw absen dulu..
walasnya BU SITI AMINAH
1. Abdan Syakuro *mirip chipmunk*
2.Adeliene Luisa Valentine
3.Ahlan Fauzi *sialan*
4.Ahmad Nurlian Jamil *caguk ipul*
5.Alika Vidya Pratiwi *leader 75*
6.Aloysius Yosi Kurnia Cahyadi *ingus*
7.Anggit Aulia Kania Dewi *tomboy men..*
8.Arief Pranoto Wibowo
9.Arinta Kurnia Setya *teman sebangku....*
10.Aviana Furi *jago gambar*
11.Ayu Dian Chairun Nisa
12.Cindy Carissa *ini saya... -tiba"kalem*
13.Defi Suciana Subardini *uchan*
14.Dewanti Shinta Dewi *jago morse*
15.Dhia Nabella Gunarso *sekretaris 1*
16.Dias Pratama Irvan Anshari
17.Edlyn Pinasthika *bantet gajelas*
18.Fajar Rizki Alfian
19.Galih Prasetyo Aji Gumelar *ade kecil*
20.Hanifah Khulsum *miss lebay...hahaha*
21.Inama Rizki Saputri *toak 75*
22.Ismail Hasan Saputra *mr.gigi*
23.Laila Rizki Hanantya
24.Lisa Ervina *Bendahara*
25.Marsya Ayu Adira
26.Mega Fitrianty Putri *miss lebay..*
27.Muhammad Rifki Ramadhan *master 75*
28.Muhammad Abdul Barri *pasha*
29.Muhammad Haris Nugroho
30.Mutia Sabrina Mardias *asing*
31.Nilam Sari Dara
32.Nur Laila Syarurahmah *NL*
33.Nurul Rahayu
34.Putri Anisa *PA*
35.Raka Budi Satrio Utomo *mr.bagol ,suka ngata"in gue...*
36.Ricky Ariansyah Achmad Sugandi *pelawak 75*
37.Rista Amelia
38.Tatut Mindhu Malid
39.Thessalonica Emanuella Eka Putri
40.Yanda Maesa Pratama *punyanya yanda pjg*

halaahh begitulah anak" 75 yg gajelas sifatnya
tapiiiiii..... i love u all :)
*sebagian gue copy dari note"all about 75" yg gajelas penulisnya*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar