Jumat, 25 Desember 2009

22 desember part 2

part 2 telah terbit... yeyeyeeyeyee *lebay*

sehabis dari remi's .. kita pulang bareng
tiba" egt bilang: duh.. gw laper nih :(
fn : bukannya lo udh makan
egt: blom.. kpn gw blg udh makan
fn : td pas gw telpon, katanya lo lg makan..
gw sama fn cuma ketawa" aja *hahahaha* terbongkar kebohongan dia

yaudh kita makan mi ayam gitu .. seharga 6rb *murah/mahal?*
yg parahnya disitu minumannya udh habis...
berhubung jarak mi ayam dgn rmh gw deket.. kita ber3 ke rmh gw
tanpa sengaja kita liat tkg susu nasional *nasional..apalah itu*
gw ma egt blg : fin.. traktir dong *padahal iseng blg kaya gitu*
si fn malah percaya dan dia beliin gw ma egt :) hoho

setelah sampe di rmh gw kita baca" komik yg dipinjem
berhubung komiknya kocak .. kita ber3 ketawa-ketiwi *disangka orgil?*
udh gitu suara ketawanya gede bgt.. *haha parabett*
ampe jam 4-an baru kita akhiri kegiatan membaca komik
si fn ditelpon nyokapnya : fin, dimana?
fn: dirumah cindy ma..
ny: oh.. mau plg jam brp?
fn: bntar lagi ma..

jam 4 lewat mereka ber2 plg ke rumah masing"
and they say: cu next time..
bye..bye...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar