Jumat, 25 Desember 2009

22 desember 2009 part 1

liat tuh tanggal.. hahaha
tgl 22 des kan hari ibu..
tapi saya cuma blg to my mom : selamat hari ibu..
gitu doang.. *hoho parabett* absnya bingung mau ngasih apa?
yg jelas i love my mom meski ga bisa diungkapin pake kata"

nah.. siangnya,,, gw janjian sama kedua sahabat *egt & fn*
ke remi's >tempat peminjaman buku gituu..<

berhubung egt blom jadi member.. jadi daftar dulu
gw ma fn masih sibuk nyari" komik... lah egt maksa gw utk blg ke mba"nya *penjaga maksudnya* bwt daftar..
percakapan gw egt fn
gw: yaudh blg aja sendiri
egt:gw ga ngerti .. cara daftarnya
fn:yaelah kaga bakal dimakan kalee..
gw:tinggal ngisi" doang.. gampang kok
egt:ayolah.. please

akhirnya gw & fn blg ke mba"nya bwt daftar.. *sebenernya fn yg blg hehe*
setelah ngisi" yg ada di lembaran itu.. abs itu bayar 20rb
gw masih inget yg diblg mba"nya : 5rb utk biaya administrasi, 10rb utk jaminan, 5rb saldo
abs itu kita ngelanjutin cari komiknya.. abs itu kita pinjem sekaligus bayar
gw : nobara, 3love signal, lovely tails
fn : cash girl 1-5
egt: growing up nuts 1-4
yg bikin gw kaget tgl balikinnya 28 des 2009
biasanya kan cuma 2 hari ?!

TO BE CONTINUED

1 komentar: