Minggu, 07 Februari 2010

17 JANUARI 2010

sebelum cerita, mau minta maaf dulu ke blog ini:
"maaf yaa, sudah lama ga nge-post."
"minta maaf sebesar-besarnya, huhu :'("

okeh, ayo kita mulai
GO...
wee tanggal 17, i love 17 very much
17 oke, 17 mntep, 17 keren
*it's enough *okeh jangan gila

tanggal 17 january 2010 saya bersama regu saya RAFFLESIA
mengikuti ronggolawe cup di smpn 258
seminggu sbelumnya kami latihan terus setiap hari *ga tiap hari juga sih
sampe badan kami pegel-pegel *apabanget tuh tulisan

nah setelah latian seminggu penuh *ceritanya begitu
kami ikut dah tuh lomba , banyak materinya diantaranya :
1. PU-PK *kebagian tugas MORSE
2. P3K *jadi korban disini
3. HASTA KARYA *sterofoam baby beruang diambil, jadinya minjem punya raffles (regu saya)
4. PIONERING *keterangan alias gambarnya gaje, jadinya skornya rendah
5. LKBB *disini pas perintah terakhir saya salah, maaf teman"
6. Yelling *horee.. regu saya, raffles dapet THE BEST YELLING PUTRI
masa pas di pialanya tulisannya gini: the best gelling putri *ngocolss

setelah selesai lomba, badan rasanya mau patah
pas pengumuman paling dag dig dug, ini dia :
baby komodo : juara 3 putra, the best LKBB
baby beruang : juara harapan 3 putra
rafflesia : the best yelling putri
clover : ga dapet, kasihan *tapi jumlah skornya lebih tinggi daripada raffles congrats

cukup sekian, terima kasih
mohon maaf apabila ada katakata yang salah *tulisan maksudnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar